Demokrat mesti buang ketergantungan pada sosok SBY

partai demokrat harus perlahan membersihkan ketergantungan pada seorang figur susilo bambang yudhoyono (sby).

partai ini jangan cuma bergantung di figur perseorangan, figur sby, kata sby di pidato politik pertamanya selama inna grand bali beach hotel, sanur, denpasar, sabtu.

bahkan, papar presiden ri tersebut, dirinya mau menghilang secara perlahan. malahan aku harus menghilang pelan-pelan daripada partai ini. partai modern mesti berangkat dari platform, mesin, idealisme. tak mungkin tergantung dalam figur perseorangan, papar sby menambahkan.

pada kesempatan itu, sby serta mengakui, saat ini partai demokrat dihadapkan dalam masalah dan tidak gampang sehingga mesti memimpin sendiri partai itu.

terus terang kepada aku ini dilemantis juga tidak tidak susah agar meresponnya. saudara barangkali tidak namun aku, istri juga keluarga aku dan merasakan, ujarnya.

sby mengatakan dengan pribadi harus bekerja sama dengan agar menghadapi situasi tak tidak susah itu.

saya bersedia maka ketua umum melalui risiko kembali ingin dikritik. saya sendiri tidak tidak berbahaya tapi partai kita tidak berbahaya. untuk pemimpin saya mesti bekerja sama dengan. aku sudah memutuskan biarkan aku dikritik serta diserang dibandingkan pd semakin susah. barangkali ini takdir saya namun melalui pikiran ini saya terima takdir ini, papar sby.

Informasi Lainnya: