Demokrat mesti buang ketergantungan pada sosok SBY

partai demokrat mesti perlahan menghilangkan ketergantungan terhadap sosok figur susilo bambang yudhoyono (sby).

partai ini jangan hanya bergantung dalam sosok perseorangan, figur sby, tutur sby di pidato politik pertamanya selama inna grand bali beach hotel, sanur, denpasar, sabtu.

bahkan, tutur presiden ri itu, dirinya hendak menghilang secara perlahan. justru aku mesti menghilang pelan-pelan dibandingkan partai ini. partai modern harus pergi daripada platform, mesin, idealisme. tidak boleh tergantung dalam figur perseorangan, tutur sby menambahkan.

pada kesempatan itu, sby dan mengakui, saat ini partai demokrat dihadapkan di masalah yang tak gampang oleh karenanya harus memimpin sendiri partai itu.

terus terang kepada aku ini dilemantis dan tidak tidak rumit supaya meresponnya. saudara barangkali tidak tapi aku, istri dan keluarga aku dan merasakan, ujarnya.

sby menyatakan dengan pribadi mesti memilih untuk menghadapi situasi tidak tidak susah itu.

saya bersedia jadi ketua umum melalui risiko kembali mau dikritik. saya sendiri tak alami tapi partai kita alami. dibuat pemimpin aku mesti mencari. saya sudah mengambil langkah biarkan saya dikritik juga diserang daripada pd kian susah. barangkali ini takdir saya tapi dengan pikiran ini aku terima takdir ini, tutur sby.

Informasi Lainnya: